SUCCESS

KEYAKINAN MENGANGKAT BAKAT

Kita semua mempunyai sesuatu yang bisa kita lakukan dengan baik. Itu dinamakan bakat. Tapi untuk menjadi seseorang yang berhasil, bakat saja tidak cukup.

Pilihan-pilihan penting yang kita buat akan membedakan kita dari orang lain yang hanya mempunyai bakat.

Saat Anda menyadari bahwa Anda telah menjalani hanya setengah kehidupan, setengah yang lain akan menghantui Anda sampai Anda mengembangkannya. | Philips Brook (Penulis lagu “O Little Town of Betlehem”)

Talent.png

Adalah suatu tragedi nyata jika kita tidak mencapai potensi kita. Untuk mencapai potensi, pertama-tama kita harus mempercayai diri sendiri dan bertekad untuk hidup jauh melampaui kehidupan rata-rata.

Jika terus yakin, suatu hari nanti kita akan menyadari kita sendiri sedang melakukan apa yang pernah kita anggap mustahil.

Hidup tidak menjadi semakin baik karena kebetulan. Hidup menjadi semakin baik karena perubahan. Dan perubahan ini selalu terjadi di dalam diri seseorang; itu adalah perubahan pemikiran yang menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Ada dua jenis orang di dunia ini: orang yang ingin menyelesaikan segala sesuatu dan orang yang tidak ingin membuat kesalahan-kesalahan. Orang kedua tidak akan percaya pada diri sendiri dan tidak berani mengambil resiko. tetapi orang pertama akan selalu bekerja dan menjadi produktif. Dia akan terus menghasilkan sampai mencapai mimpinya.

leap-of-faith_724_482_80.jpg

Jalanilah kehidupan yang dimaksudkan untuk kita. Berusahalah melihat diri kita sendiri seperti yang bisa kita capai. Kemudian lakukan segala sesuatu sesuai kekuatan kita untuk percaya bahwa kita bisa menjadi orang tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s