SUCCESS

KEBERANIAN MENGUJI BAKAT

Keberanian kita akan diuji saat perubahan diperlukan. Pada sisi lain tidak adanya kegiatan memang lebih menyenangkan.

Keadaan kita tidak membentuk kita, kitalah yang membentuk keadaan kita. Kita bisa mendefinisikan kembali keadaan dengan tindakan kita. Jika kita melakukan itu—jika kita meninggalkan zona kenyamanan kita dan dengan berani terus berusaha keras, kita bisa mencapai ketinggian yang kita kira tidak bisa kita capai.

PRINSIP JALAN TINGGI : Kita memperlakukan orang lain lebih baik dibanding mereka memperlakukan kita.

Carilah keberanian dalam diri kita, bukan di luar diri kita sendiri.

Keberanian dimulai sebagai keputusan yang kita buat dan bertumbuh sementara kita membuat pilihan untuk mematuhinya. Langkah pertama untuk menjadi seorang pribadi yang berbakat-lebih dalam bidang keberanian adalah memutuskan untuk bersikap berani.

pixabay_fear-617132_1280-700x352.jpg

Bertumbuhlah dalam keberanian dengan melakukan hal yang benar dan bijaksana. Ambillah langkah-langkah kecil keberanian untuk mempersiapkan diri kita bagi langkah-langkah yang besar.

Jangan kehilangan keberanian dalam mempertimbangkan ketidaksempurnaan kita sendiri, tetapi segeralah mulai memperbaikinya. Setiap hari mulailah pekerjaan itu dari awal. Kedudukan kepemimpinan tidak akan memberikan keberanian, tapi keberanian bisa menjadikan kita pemimpin.

Hiduplah sesuai dengan keputusan Anda, kerjakanlah apa yang sang Pencipta maksudkan untuk Anda kerjakan untuk menyempurnakan rencana-Nya, dan kita akan tidak terkalahkan. Tidak ada kuasa apa pun di bumi yang bisa menahan Anda untuk mencapai keberhasilan. – Orison Swtt Marden, Pendiri Majalah Success

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s